green love

Thursday, September 2, 2010

FRIENDSHIP



Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tak mampu mengikutimu.
Jangan pula berjalan di belakangku, aku mungkin tak sanggup memimpinmu..
Tapi berjalanlah di sampingku & kita hadapi semua bersama..

Siapakah SAHABAT SEJATI?

Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui KELEMAHANmu
lalu memberimu KEKUATAN

Sahabat sejati dalah ia yang mengetahui KELEBIHANmu
lalu memberimu SOKONGAN

Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui MASALAHmu
lalu memberimu BANTUAN dan PENGERTIAN

Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui KESEDIHANmu
lalu memberimu KEGEMBIRAAN

Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui CITA-CITAmu
lalu memberimu SEMANGAT dan DORONGAN

Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui KEBODOHANmu
lalu memberimu PENGETAHUAN

Sahabat sejati adalah i yang mengetahui KEALPAANmu
lalu memberimu PERINGATAN dan PETUNJUK

Sahabat sejati adalah ia yang
ADA SAAT KAU BAHAGIA DAN TETAP BERSAMA SAAT KAU BERDUKA...
MY FRIENDS


For years, you’ve been here
Cry and laugh together …
For years, you’
ve been here
Sharing stories and tears …
For years, you’
ve been here
Taking a part of our life
And for next years, we hope for nothing
But the days like those years …

SAHABAT
Sahabat…mengapa kau pergi
Tinggal aku sendiri
Kau tahu ku tak sanggup

Sahabat…ingat lah kau slalu
Jadi yang terbaik
Walau kau tak disini lagi

Sahabat…aku rindu padamu
Datang walau sesaat
Ku ingin kan kau hadir

Aku disini dan menunggu
Diam tanpa dirimu
Kau tahu ku tak bisa
Beranjak terbang dan melayang
tanpa diri mu ku tak bisa dan kembalilah


No comments:

Post a Comment